Google Instant, Pencari Supercepat

Mau pencarian informasi yang lebih gesit? Coba Google Instant. Hasil pencarian ditampilkan lebih cepat dari kedipan mata!
Teknologi search yang diperkenalkan Google hari Rabu lalu ini kabarnya lebih gesit daripada metode auto-complete suggestion yang sudah diterapkan Google saat ini. Marissa Mayer (VP Search & User Experience, Google) bahkan berani menyebut teknologi anyar ini sebagai sebuah quantum leap dalam teknologi mesin pencari.
Dengan auto-complete suggestion, ketika pengguna akan mengetikkan, misalnya kata W-E-A-T-H-E-R, kotak pencarian akan menyarankan kata “weather' begitu pengguna mengetik W-E. Nah Google Instant akan memerlihatkan hasil pencarian selagi pengguna mengetik. Dalam demo yang dilakukan saat peluncuran Instant, hasil pencarian tentang “weather” sudah terpampang saat pengguna baru mengetikkan huruf W.
Fitur lain yang disuguhkan Google Instant adalah Scroll to Search. Ketika pengguna mengetikkan kata kunci pencarian, sebuah auto-fill suggestion muncul di sebelah kanan lengkap dengan menu drop down berisi saran (suggestion) lainnya.
Diluncurkan secara internasional, Google membenamkan Instant dalam 4 browser paling populer: Internet Explorer 8, Firefox, Chrome, dan Safari. Awal tahun depan, Google juga berencana versi mobile dari Instant. Menurut Marissa Mayer, teknologi Instant juga akan tersedia di platform Google lainnya, termasuk Google Appliance untuk enterprise tahun 2011.
Untuk menopang teknologi Instant, para pakar Google mengembangkan sebuah teknik caching canggih. Teknik caching tersebut dapat menerima dan mengelola milyaran informasi yang akan digunakan untuk mengantisipasi dan memampangkan hasil pencarian dalam sekejap.

Sumber : infokomputer.com


0 komentar:

Posting Komentar

Video Gallery

  • HACK facebook Keren!!
    Kali ini saya akan berbagi cara Hack Facebook seseorang ” Mau Temen, Mau Pacar, Mau Saingan..Terserah Anda Tapi Bukan bertujuan Meng Hack Accountnya. Dengan metode berikut kita akan Acak-Acak FB orang sesuka kita, misal Hapus Photonya, Hapus Temen-temen nya dll, semau ente-ente semua. Syarat Utama Browser harus pakai Firefox Oke kita mulai Silahkan Menuju Facebook Siapa saja, sebaiknya di coba Pakai FB Temen-temen deket dulu, ntar bisa minta maaf koq. Oke lanjut, setelah Terbuka Silahkan Lanjutkan Kelangkah berikut… ” next—> Copy Kode Berikut : javascript:document.body.contenEditable='true'; document.designMode='on'; void 0 next—> Hapus Alamat ( Ulr ) Facebook Teman kita tadi yang ada di Address Bar Pastekan Kode diatas pada Address bar yg tadi di Hapus, Sebagai Contoh Kita akan Deface Alamat Facebook Berikut : http://www.facebook.com/naem46 Setelah Terbuka Silahkan Ganti Alamat nya dengan Script diatas Sekarang tekan ENTER Tunggu Beberapa saat sampai Scriptnya bekerja next—> Saatnya kita Beraksi Klik Kanan Gambar atau Photo mana Saja, Sobat Bisa hapus dengan cara Klik Delete, atau bisa sobat Pindahkan kemana saja dengan menyeret Mouse next—> Horeeeee.. Berhasil… next—> Jangan Seneng dulu, Karena ini Hanya Berlaku di desktop anda saja!!! next—> Maafkan diriku yah, karena tidak bermaksud mempermainkan Sobat Hanya bertujuan Berbagi Ilmu Semoga Bermanfaat
  • Hack Fun Pake JavaScript
    Di tutorial ini saya mencoba menjabarkan beberapa code javascript yang unik yang bisa di uji cobakan ke profile kamu sendiri ,walaupun sederhana tetapi kalau bisa mengembangkan nya bisa menjadi senjata hack yang lumayan.sebernernya sih ini bukan hack tetapi hanya sekedar code yang saya temukan dan ternyata berfungsi di facebook,
  • Instal Wine Di Ubuntu
    Tutorial
  • Download Movie
    Download Film Gratis
  • Pelacak IP Address
    Lacak IP Address Orang
  •