Pulau Surga Kaum Nudis Naturalis di Inggris !

Sebuah Pulau Bersejarah di Selat Bristol Inggris - yang dulunya merupakan tempat perlindungan bagi Viking, Anglo Saxon, penambang perak, penyelundup dan korban kolera dan juga merupakan lokasi yang dipilih oleh Marconi menyiarkan pesan radio pertama kalinya melintasi air ke Penarth pada tahun 1897 - telah disulap menjadi pulau surga para wisatawan naturalis.

Para wisatawan nudis ini (yang datang ke pulau dengan berpakaian lengkap sebelumnya) disamping belajar tentang sejarah Holm Flat, satwa liar dan tanaman langka, mereka menjelajahi pulau & berpesta kecil dengan telanjang namun sebelumnya mereka disarankan memakai topi karena burung-burung disana ga ada sopan-sopannya, Suka boker di kepala !.

Liar dan bebas: Lebih dari 40 pria dan wanita berkunjung ke pulau Flat Holm untuk Hari Naturists resmi yang diselenggarakan oleh masyarakat Naturism Inggris.

Pulaunya yang jauh dari pandangan mata, Pulau ini terletak di tengah muara Severn beberapa mil selatan ibukota Welsh, Cardiff :

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2010/04/27/article-1269173-09532B1A000005DC-297_634x464.jpg

Pesona alam: Flat Holm adalah sebuah pulau batu kapur terletak di Selat Bristol kira-kira empat mil dari Lavernock Point di Vale of Glamorgan, Kota Cardiff, daerah paling selatan Wales - Inggris.
http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2010/04/27/article-1269173-09532228000005DC-87_634x359.jpg

http://www.whats-on-in-cardiff.co.uk/images/flat-holm/flat-holm-lighthouse.jpg 
http://www.storensay.com/images/medium/Flat_holm.jpg

http://images.marinas.com/med_res_id/80922
http://newsimg.bbc.co.uk/media/images/44148000/jpg/_44148913_view.jpg


0 komentar:

Posting Komentar

Video Gallery

  • HACK facebook Keren!!
    Kali ini saya akan berbagi cara Hack Facebook seseorang ” Mau Temen, Mau Pacar, Mau Saingan..Terserah Anda Tapi Bukan bertujuan Meng Hack Accountnya. Dengan metode berikut kita akan Acak-Acak FB orang sesuka kita, misal Hapus Photonya, Hapus Temen-temen nya dll, semau ente-ente semua. Syarat Utama Browser harus pakai Firefox Oke kita mulai Silahkan Menuju Facebook Siapa saja, sebaiknya di coba Pakai FB Temen-temen deket dulu, ntar bisa minta maaf koq. Oke lanjut, setelah Terbuka Silahkan Lanjutkan Kelangkah berikut… ” next—> Copy Kode Berikut : javascript:document.body.contenEditable='true'; document.designMode='on'; void 0 next—> Hapus Alamat ( Ulr ) Facebook Teman kita tadi yang ada di Address Bar Pastekan Kode diatas pada Address bar yg tadi di Hapus, Sebagai Contoh Kita akan Deface Alamat Facebook Berikut : http://www.facebook.com/naem46 Setelah Terbuka Silahkan Ganti Alamat nya dengan Script diatas Sekarang tekan ENTER Tunggu Beberapa saat sampai Scriptnya bekerja next—> Saatnya kita Beraksi Klik Kanan Gambar atau Photo mana Saja, Sobat Bisa hapus dengan cara Klik Delete, atau bisa sobat Pindahkan kemana saja dengan menyeret Mouse next—> Horeeeee.. Berhasil… next—> Jangan Seneng dulu, Karena ini Hanya Berlaku di desktop anda saja!!! next—> Maafkan diriku yah, karena tidak bermaksud mempermainkan Sobat Hanya bertujuan Berbagi Ilmu Semoga Bermanfaat
  • Hack Fun Pake JavaScript
    Di tutorial ini saya mencoba menjabarkan beberapa code javascript yang unik yang bisa di uji cobakan ke profile kamu sendiri ,walaupun sederhana tetapi kalau bisa mengembangkan nya bisa menjadi senjata hack yang lumayan.sebernernya sih ini bukan hack tetapi hanya sekedar code yang saya temukan dan ternyata berfungsi di facebook,
  • Instal Wine Di Ubuntu
    Tutorial
  • Download Movie
    Download Film Gratis
  • Pelacak IP Address
    Lacak IP Address Orang
  •